Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Motor New Tiger CW dan Spesifikasi Motor Terbaru Honda

by Srima Pom Mini , at 16.11
Harga Motor New Tiger CW dan Spesifikasi Motor Terbaru Honda...
Harga Honda New Tiger CW terbaru - Motor ini dibandrol di pasaran seharga Rp 25.850.000,-. Sedangkan cara membeli motor tersebut bisa dengan cara cash maupun kredit tergantung budget yang ada di kantong.

Jika Anda tertarik membeli Honda New Tiger ini, caranya sangat mudah sekali, Jika ingin membelinya dengan cara angsuran tersedia pula layanan kredit motor di showroom atau dealer resmi AHM terdekat, sehingga Anda bisa meng kredit nya dengan pilihan biaya yang sesuai dengan bujet Anda. Untuk melihat rincian lengkap bisa ditanyakan di tempat penjualan motor Honda tersebut.

Bila anda ingin segera miliki Honda Tiger Terbaru ini. Anda tak perlu khawatir dengan stock dari Honda tiger terbaru ini, kami masih memilik banyak stock. Jika Anda membeli melalui website resmi penjualan motor Honda, cari yang memberikan penawaran menarik, juga Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah.
Fitur-fitur dan Spesifikasi Keunggulan Motor Honda Tiger CW Terbaru
Single Headlight

Honda Tiger selalu mengusung Single Headlight, lampu depan tunggal ini merupakan ciri khas honda tiger yang sudah melegenda, dengan desain lebih modern menampilkan kesan petualang sejati lebih mendalam juga mengeluarkan karakter maskulin yang sangat kuat dan perkasa.

Headlight

Desain headlight lebih modern dan sporti, multi reflektor dengan desain yang canggih.

Visor

Di desain secara elegan, menampilkan sisi aerodinamika yang tinggi, modern dan sporti.

Panel Meter

Memiliki panel meter dengan desain yang modern, informatif serta fungsional.


Headlight Cover

Honda New Tiger kali ini memiliki headlight cover yang tebuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi, lebih modern dan terkesan kokoh.


DUAL HEADLIGHT
Memiliki dual headlight, yaitu lampu depan ganda yang stylish sporti dan modern, membuat Anda tampil beda sebagai petualang sejati.


Headlight
Di tambah dengan headlight yang sensasional, unik dan multi reflektor.


Visor
Visor yang ada kali ini pun di desain secara aerodinamis dan asimetris, bergaya motor gede, unik dan menambah kesan lebih cool/keren.


Panel meter
Panel meter yang di tambahkan di new tiger kali ini di buat dengan bentuk asimetris, menampilkan informasi yang cukup akurat dan dinamis.


Headlight Cover
Tampil mewah dan lebih gagah, mengikuti garis bentuk lampu, lebih sporti dan elegan.


Led Tail Light
Dilengkapi dengan Led Tail Light yaitu lampu stop LED 6 titik, di desain khusus secara modern, futuristik dan mewah.


Double Disk Brake
Dilengkapi juga dengan Double Disk Brake, rem cakram di roda bagian depan juga belakang, sehingga menghasilkan pengereman secara lebih baik dan optimal.


Separated Rear Grip
Bagian pegangan belakang didesain trendi dan sporti, di buat dari bahan alumunium casting berkualitas tinggi, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman pada waktu Anda berboncengan.


Double suspension
Memiliki Double suspension yang di lengkapi dengan reservoir tank, mampu meredam getaran saat Anda berkendara secara lebih sempurna, sehingga Anda merasakan kenyamanan ekstra saat berkendara.


Muffler Cover
Bagian knalpot dilengkapi dengan pelindung panas, berfungsi untuk melindungi bagian kaki Anda dari panas knalpot, sehingga membuat bagian kaki Anda lebih terlindungi.


Cast Wheel
Dengan Casting Wheel yang di tambahkan di roda bagian depan dan bagian belakang berdiameter 18" palang 3, memberikan tampilan lebih elegan dan sporti, stabil dan nyaman saat berkendara.

Itulah Harga Motor New Tiger CW dan Fitur-fitur dan Spesifikasi Keunggulan Motor Honda Tiger CW Terbaru sebagai acuan standar pembelian untuk anda.

Harga Motor New Tiger CW dan Spesifikasi Motor Terbaru Honda
About
Harga Motor New Tiger CW dan Spesifikasi Motor Terbaru Honda - written by Srima Pom Mini , published at 16.11, categorized as Harga Motor Honda
Previous Posting Lebih Baru
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga