Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Motor Kawasaki Z250 SL Terbaru Resmi Dipasarkan

by Srima Pom Mini , at 15.09
Motor Kawasaki Z250 SL Terbaru Resmi Dipasarkan...
Kawasaki Z250 SL - Motor tangguh handal di jalanan ini siap berpacu dengan tenaga kencang. Mesin dirancang dengan desain sport dengan power maksimal dan lebih agresif sekelas dengan motor sebelumnya yaitu Kawasaki Ninja RR.

Penggemar motor racing layak memiliki motor baru Kawasaki Ninja Z250SL yang saat ini telah resmi diluncurkan di Jakarta untuk dipasarkan ke seluruh provinsi di Indonesia. Selain mesin dirancang bertenaga tampilan body dan warna pun sangat memikat. Kawasaki Ninja Z 250 SL pada awal pembuatan dibuat dengan 3 pilihan warna ; orange, hijau, dan merah.

Harga yang ditawarkan untuk motor Kawasaki Z250 ini tidak berbeda jauh dengan motor keluaran sebelumnya Kawasaki RR mono. Hal ini disebabkan karena kesamaan mesinnya, perbedaan motor Kawasaki Z250 SL dengan Kawasaki Ninja RR hanya pada sockblacker, suspensi dan body tampilannya saja. Harga Kawasaki Z250Sl di dealer resmi motor Kawasaki tergantung versi dan berikut harga OTR Jakarta Bogor Tangerang Depok dan Bekasi atau Jabotabek.
  • Harga Ninja Z250SL versi ABS baru Rp. 44.900.000,-
  • Harga motor Z250 Non ABS baru Rp. 38.9000.000,-
Review kelebihan dan kehandalan motor produksi Jepang memang sudah tidak diragukan lagi. Oleh karenanya tak heran bila setiap peluncuran Kawasaki baru banyak diminati pembeli. Kelebihan yang dirancang pada motor kawasaki terbaru ini adalah memakai tabung berjenis diamond frame dengan menggunakan satu silinder 249cc. Dengan mesin bersilinder besar seperti itu maka motor Kawasaki Z250SL akan dapat mengeluarkan tenaga sampai 27,6 bhp di 9.700 rpm dengan torsi 23 Nm pada 8.200 rpm. Gigi persneleng Ninja terbaru ini dibuat dengan sistem transmisi 6-speed. Adapun berat motor Z250SL 144kg, lebih ringan dari motor versi sebelumnya.
Demikian informasi lengkap tentang kelebihan, kehandalan dan harga motor Kawasaki Z250SL yang sekarang telah resmi diluncurkan. Terima kasih telah berkunjung di situs in bagus yang selalu update setiap saat.
Tambahan informasi lainnya, untuk anda pemilik motor sport Kawasaki Z 250 ini trubel kerusakan bisa saja terjadi, solusi pertama jika ingin mengetahui harga onderdilnya dapat mencari di web ini pada daftar harga spareparts motor Kawasaki terbaru.

Motor Kawasaki Z250 SL Terbaru Resmi Dipasarkan
About
Motor Kawasaki Z250 SL Terbaru Resmi Dipasarkan - written by Srima Pom Mini , published at 15.09, categorized as Harga Motor
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga