Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Modul Pertamini Digital Untuk Mesin Pom Mini

by Aswan Blogger , at 04.38
Harga Modul Pertamini Digital Untuk Mesin Pom Mini...
Modul itu serangkaian komponen elektronik pada salah satu sparepart mesin pertamini digital yang berfungsi sebagai otak yang menghubungkan semua perangkat pada mesin tersebut. Pada umumnya modul ini dikenal juga dengan CPU main board pertamini atau juga PCB elektronik pom mini. Komponen elektronik pada mesin pom mini ini secara garis besar di jual di pasaran ada 2 macam, segmen 7 seven dan juga display layar LCD. Tentu kedua jenis rangkaian modul pom mini ini berbeda harga jualnya.

Komponen utama dari modul pertamini digital itu berisi IC program yang telah dibuat sedemikian rupa untuk menjalankan seluruh rangkaian jalur fungsi kelistrikan pada komponen papan PCB. Bila ada terjadi kerusakan pada program utama modul tersebut bisa disebabkan karena pemicu aliran listrik atau terjadi error karena kode tertentu.

Operasi kerja dari sebuat set modul CPU Pom mini didukung dengan fitur-fitur yang harus diketahui oleh teknisi atau pengguna mesin pertamini digital. Komponen pada modul itu digerakan dengan papan keypad khusus 4x4. Listrik pada modul pertamini menggunakan voltase 220VAC / 50 Hz 9V hingga 12 V DC. Modul pertamini harus suport bisa terhubung dengan display tertentu (Segmen atau LCD), sensor flow atau Asymeter. Modul pada mesin original import biasanya ada port untuk selenoid valve baik single atau dual flow.

Pada bagian display modul pom mini ini terlihat tampilan 6 digit rupiah, 6 digit jumlah liter dan harga 4 angka. Layar itu bergerak sesuai perintah yang diketik pada tombol papan keypad yang terhubung dengan modul tersebut. Serangkaian alat ini dijual paket kepada para perakit pom mini agar praktis dalam pemasangan, hingga para perakit pemula mesin pertamini digital pun dapat dengan mudah merakitnya.
Harga jual paket modul pertamini digital di pasaran :
Harga modul digital pertamini segmen seven + Adaptor lengkap Rp. 970.000,-
Harga modul digital Pertamini layar LCD + adaptor 5 Ampere Rp. 1.9 juta.
Nb. Banderol harga jual tersebut tentu sesuai dengan inovasi tambahan fitur baik pada program maupun pada kelengkapan komponen elektroniknya.

Berbagai petunjuk dan keterangan dari penggunakan modul pada perangkat mesin pom mini dapat dikonsultasikan secara privat kepada ahli yang sudah terbiasa menggunakannya. Pada informasi harga modul pom mini digital ini kami sampaikan sebuah alamat perakitan yang bisa anda berkonsultasi dan mengetahui secara jelas dan lengkap mengenai perakitan modul hingga keseluruhan cara operasi hingga merakit dari awal hingga akhir mesin pertamini digital.

Lebih jelas lihat situs www.pom-mini.com dan dapatkan pertanyaan-pertanyaan seputar perakitan modul pertamini digital di sana. Demikian semoga bermanfaat.
Foto modul Pertamini digital di atas contoh rangkaian dengan dua jenis segmen dan display. Penjelasan ini untuk referensi sebelum membeli dan bertransaksi mendapatkan modul mesin pom mini bagus dan yang terbaik di pasaran.

Harga Modul Pertamini Digital Untuk Mesin Pom Mini
About
Harga Modul Pertamini Digital Untuk Mesin Pom Mini - written by Aswan Blogger , published at 04.38, categorized as Sparepart Pertamini
Next Posting Lama
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga