Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Model Batok Lampu Depan Yamaha Vixion Terbaru

by Srima Pom Mini , at 22.07
Model Batok Lampu Depan Yamaha Vixion Terbaru...
Part Aksesoris motor Yamaha Vixion yang berhubungan dengan penerangan adalah lampu depan. Selain itu fungsi tambahan lain batok lampu depan memberi sentuhan kesan garang kendaraan yang dipakai. Bagi motor Yamaha Vixion batok lampu depan sangat mengubah tampilan menjadi lebih macho dan laki banget.

Perlu diketahui juga bahwa batok lampu depan untuk motor Yamaha Vixion bekas yang keluar sebelumnya bentuknya bulat seperti yang biasa dipakai oleh motor gede. Kini untuk Yamaha Vixion model terbaru ternyata ada perubahan bentuk batok lampu depan ini dengan model lebih manis seperti terlihat pada gambar foto di bawah. Model batok lampu depan Vixion terbaru ini dibanderol dengan harga pasaran Rp.200rb an.

Harga jual batok Yamaha Vixion terbaru tersebut dapat diperoleh di toko resmi sparepart motor Yamaha yang berlaku khusus untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Namun untuk wilayah lain seperti Kota Bandung, Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, tidak begitu ada perubahan harga yang signifikan.

Model bentuk lampu depan motor Yamaha Vixion terbaru lebih terlihat berwibawa dengan model aerodinamis, elegan dan lebih terkesan pantas untuk motor sport jalanan. Anda yang berminat mengubah tampilan motor Yamaha Vixion lama dengan yang baru ini tinggal membeli di toko onderdil genuine part resmi motor Yamaha terdekat di daerah wilayah Anda. Mengenakan lampu tersebut perbedaan tampilan akan lebih mencolok dan motor Vixion lama anda akan menjadi baru lagi.
Berikut gambar model batok lampu depan Yamaha Vixion terbaru tahun 2017 :


Demikian ulasan tentang model batok lampu depan Yamaha Vixion terbaru berikut juga harga yang berlaku sekarang ini. Melalui informasi ini mudah-mudahan menjadi referensi untuk mendapatkan barang yang diharapkan dengan harga paling murah untuk motor kesayangan anda.

Model Batok Lampu Depan Yamaha Vixion Terbaru
About
Model Batok Lampu Depan Yamaha Vixion Terbaru - written by Srima Pom Mini , published at 22.07, categorized as Aksesoris Motor , Spare Part Yamaha
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga