Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha R15

by Srima Pom Mini , at 16.40
Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha R15...

Motor Yamaha R15 Versi 2.0 telah dirilis di India. Yamaha YZF R15 versi 2.0 yang hadir dengan spesifikasi mesin 150cc ini tampil dengan desain yang lebih sporty dan untungnya dengan harga yang tidak terlalu mahal yaitu 107 ribu rupee, atau sekitar 19.8 juta.

Dengan harga Yamaha YZF R15 versi 2.0 yang telah terpajang di berbagai showroom dan dealer, motor tersebut hadir dengan 3 pilihan warna yang bisa dipilih konsumen yaitu midnight black, racing blue serta sunset red. Adanya tagline Racing instinct” semakin menambah tampilan motor ini semakin baik.

Saat ini spesifikasi Yamaha R15 Versi 2.0 tampil dengan jok yang berbentuk split seat / berjenjang. Sedangkan untu desain motor ini sendiri saat ini hampir seluruh bodi motor ditutupi oleh fairing, lebih terlihat di bagian samping dan belakang sebenarnya. Satu yang menambah menarik untuk di bagian belakang unit adalah adanya lampu LED yang sporty.

Menurut Hiroyuki Suzuki yang merupakan CEO & Managing Director Yamaha Motor India “Motor ini mewarisi supersport model YZF-R15 model, model ini sekarang menjadi atraktif dengan desain baru dan fitur baru seperti transmisi 6 kecepatan, aluminium swing arm yang pertama kali diterapkan di motor di India, dan LED tail lamp,”

Bobot motor Yamaha R15 Versi 2.0 ini bila dibandingkan dengan pendahulunya tentu saja bertambah seiring dengan tambahan desain dan fitur yakni menjadi 136 kg atau naik sekitar 5kg.Seperti dikatakan di awal, kapasitas mesin masih menggunakan 150cc dengan tenaga yang diperoleh 17ps di kitiran 8.500 rpm serta torsi 15 Nm di 7.500 rpm. Untuk transmisi menggunakan transmisi manual 6 speed. Tertarik untuk membeli Yamaha R15 silahkan cari harga Yamaha R15 paling murah di kota anda,

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha R15
About
Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha R15 - written by Srima Pom Mini , published at 16.40, categorized as Harga Motor , Harga Motor Yamaha
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga