Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Motor TVS Apache RTR 180 Xventure Cash dan Kredit

by Srima Pom Mini , at 23.09
Harga Motor TVS Apache RTR 180 Xventure Cash dan Kredit...
Harga TVS Apache RTR 180 Xventure - Pasaran motor asal India tak kalah dengan perkembangan teknologi otomotif di Indonesia. Motor baru keluaran TVS ini sekarang telah resmi jual setelah sebelumnya dipromosikan keunggulan serta ketangguhan mesin nya. Harga motor TVS Apache ini dipatok senilai Rp 18.430.000 berlaku untuk OTR Jakarta, Bogor, Tangerang Depok dan Bekasi (Jabotabek).

Kapasitas mesin motor TVS Apache RTR Xventure berkekuatan 144,4cc. Hal itu sangat berbeda dengan motor pendahulunya motor TVS Draken yang berkapasitas 250cc. Tak heran motor terbaru TVS tahun 2017 ini akan terasa lebih irit yang pastinya hemat BBM. Sementara itu kerusakan salah satu spare parts motor TVS sekarang banyak tersedia di toko onderdil suku cadang motor TVS dan dijual dengan harga murah.

Tampilan desain motor TVS Apache RTR 180 ini memiliki keunggulan terkesan laki-laki dan super cowok. Label Xventure pada nama motor disandingkan barangkali untuk memberikan image pemakainya sebagai orang yang suka berpetualang. Karena memang TVS Apache RTR 180 layak bagi yang suka ber adventure.

Model warna yang ditawarkan cukup bervariatif ada 4 pilihan yaitu merah, hijau, hitam, dan putih, sehingga bagi anda yang berminat membeli motor TVS paling baru ini dapat memilih dan memilah mana yang lebih cocok untuk anda miliki.

Bagi anda yang mau membeli motor TVS Apache RTR 180 Xventure dengan cara cash cukup mempersiapkan kocek sekitar 18,5 jt-an, sedangkan pembelian secara kredit anda harus menyiapkan DP atau uang muka minimal 4 jt-an. Lebih lengkap anda bisa mendapatkan informasi brosur financing tentang daftar angsuran di dealer atau showroom resmi TVS di kota anda. Tips dari kami pilihlah leasing paling murah untuk cicilan per bulannya.

Info terbaru tentang Harga Motor TVS Apache RTR 180 Xventure Cash dan Kredit mudah-mudahan menjadi referensi anda berbelanja agar mendapatkan motor murah yang diidamkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di harga bagus yang selalu update ini.

Harga Motor TVS Apache RTR 180 Xventure Cash dan Kredit
About
Harga Motor TVS Apache RTR 180 Xventure Cash dan Kredit - written by Srima Pom Mini , published at 23.09, categorized as Harga Motor TVS
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga