Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Kopling Yamaha Byson Diganti Kampas Ninja 150RR Motor Lebih Responsif

by Srima Pom Mini , at 17.10
Kopling Yamaha Byson Diganti Kampas Ninja 150RR Motor Lebih Responsif...
Modifikasi Kopling Motor Yamaha Byson - Anda pencinta motor sport pastinya selalu ingin memberikan variasi sparepart agar lebih responsif dan berlari kencang. Tips pada in-bagus kali ini dapat anda lakukan dengan mengganti kopling Yamaha Byson anda dengan menggunakan kampas ninja 150 RR. Cara ini berdasarkan pengalaman montir terpercaya dapat membuat motor Yamaha Byson kesayangan anda lebih terdepan.

Para mekanik motor pasti tahu bahwa kampas kopling standar motor Yamaha Byson cuma 4 lembar sedangkan motor Yamaha V-ixion dipasang dengan standar 5 lembar. Tak heran jika membandingkan kedua motor ini akan terasa perbedaan akselerasi pengoperan dalam kecepatannya. Bila diperhatikan lebih lanjut lagi kampas kopling motor Yamaha Byson itu lebih renggang dan kecil, padahal bila dibuat lebih rapat dan lubangnya lebih besar maka kemungkinan akan lebih mantap karena daya cangkramnya yang kuat.

Mengatasi permasalahan itu maka disarankan untuk anda mencoba mengganti kampas kopling Byson tersebut dengan spare part motor Kawasaki 150 RR 2 tak, sebab onderdil tersebut memiliki kesamaan diameter dan jumlah kaki penahannya. Kampas kopling Kawasaki Ninja 150RR memiliki celah antar tapak lebih rapat dan pastinya motor Yamaha Byson kesayangan kita itu lebih responsif dibanding sebelumnya.

Harga kampas kopling Kawasaki Ninja 150 RR memiliki kesamaan dengan harga jual kopling Byson ataupun V-ixion yaitu Rp. 80.000,- padahal dengan mengganti dengan onderdil yang tepat fermorma motor akan lebih mantap dikendarai. Untuk anda pecinta Yamaha motor sport disarankan segera mencobanya.

Komponen motor bila pemasangannya tepat sebenarnya tidak akan menjadi masalah. Demikian halnya kampas kopling ini. Pakai kampas Ninja 150 RR untuk Yamaha Byson tidak akan berdampak apa-apa dengan catatan pemasangannya benar dilakukan oleh montir yang berpengalaman dan menggunakan produk asli genuine part Kawasaki. Namun bagi para pemula sebetulnya mudah saja mengganti kampas kopling Yamaha Byson ini sebab dibuka langsung bolt on arti istilah otomotif tinggal pasang saja.
Demikian tips trik mengganti kopling Yamaha Byson dengan onderdil untuk Kawasaki Ninja 150 RR sebagai modifikasi agar motor sport anda lebih responsif dan dapat berlari kencang.
Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke situs otomotif in-bagus yang selalu update setiap saat.

Kopling Yamaha Byson Diganti Kampas Ninja 150RR Motor Lebih Responsif
About
Kopling Yamaha Byson Diganti Kampas Ninja 150RR Motor Lebih Responsif - written by Srima Pom Mini , published at 17.10, categorized as Spare Part Kawasaki , Spare Part Yamaha , Suku Cadang , Trik dan Cara
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga