Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Model Harga Behel Belakang Motor Jupiter, Mio, Satria FU, dan Supra X 125

by Srima Pom Mini , at 01.05
Model Harga Behel Belakang Motor Jupiter, Mio, Satria FU, dan Supra X 125...
Menambah kesan tampilan keren motor kesayangan diperlukan tambahan aksesoris yang tepat, bukan hanya sekedar variasi motor biasa. Sebagai contoh Yamaha Mio J keluaran terbaru umumnya menggunakan behel standar bawaan yang bentuk dan modelnya bernama behel Batman, bila anda memberi sentuhan dengan mengganti dengan mencari behel mio Sporty memberikan kesan lain pada penampilan motor anda.

Contoh lain ketika anda memiliki Yamaha V-ixion anda menambah aksesoris vairiasi berupa stang jepit Yamaha Vixion dijamin membuat motor kesayangan anda tersebut terlihat lebih berbeda dan mempuat anda percaya diri mengendarainya.

Model behel jok Yamaha Mio Sporty seperti terlihat pada gambar foto di bawah sangat disukai banyak pemakai untuk dipasang di bagian belakang dengan aneka warna berbeda ; merah, silver, kuning, hijau, biru dan lain sebagainya. Selain terlihat lebih sporty juga menambah simple serta lebih memudahkan mengangkat dengan menggunakan handle behel jok tersebut. Dudukan bautnya pun cocok dengan berbagai jenis produk Mio termasuk Crom dan Soul.

Harga behel motor asli genuine parts Yamaha Mio tersebut sangat murah. Anda dapat membeli dengan harga standar pasaran sekitar Rp. 120rb an. Sementara untuk behel lokal lebih murah dibeli di toko onderdil dan variasi motor kesayangan anda.
Berikut daftar harga behel belakang motor untuk Yamaha Jupiter-Z, Suzuki Satria Fu, Mio Soul, Mio Crom dan Honda Supra X 125.
  • Harga Behel Belakang Jupiter-Z Black Rp.75rb/ Pcs
  • Harga Behel Standar Mio Crom Rp.85rb/Pcs
  • Harga Behel Belakang Mio Soul Crom Rp.74rb/Pcs
  • Harga Behel Belakang Satria Fu Warna Hitam Rp.74rb/Pcs
  • Harga Behel Belakang Satria Fu Warna Silver Rp.74rb/Pcs
  • Harga Behel Belakang Supra X 125 Black Rp.74rb/Pcs
Demikian beberapa harga behel jok belakang berbagai motor yang mungkin sedang anda cari. Terima kasih telah berkunjung di situs harga spare parts otomotif yang senantiasa update setiap saat. Temukan harga suku cadang lainnya di situs ini.

Model Harga Behel Belakang Motor Jupiter, Mio, Satria FU, dan Supra X 125
About
Model Harga Behel Belakang Motor Jupiter, Mio, Satria FU, dan Supra X 125 - written by Srima Pom Mini , published at 01.05, categorized as Aksesoris Motor , Spare Part Honda , Spare Part Suzuki , Spare Part Yamaha , Suku Cadang
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga