Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Ban Luar Motor Corsa Depan Belakang

by Srima Pom Mini , at 19.16
Harga Ban Luar Motor Corsa Depan Belakang ...
Harga Ban Luar Motor Corsa - Sesuatu yang wajib ada pada sepeda motor roda dua yaitu ban depan dan ban belakang. Usia ban motor paling awet dan kuat menjadi pilihan ketika membeli ban motor. Ban motor merk Corsa menawarkan kehandalan untuk kesetabilan selama diperjalanan membuat motor gesit dan lincah. Harga ban luar motor Corsa di toko pusat ban tergantung ukuran dan diameter velg motor tersebut.

Memilih ban motor harus hati-hati terutama dalam produk, sebab pernah saya membeli ban motor baru dengan harga murah ternyata tidak awet lantaran benjolan-benjolan yang membuat sepeda motor berjalan tidak normal, dan akhirnya saya ganti dengan ban motor baru. Carilah ban motor ternama walaupun harga sedikit agak mahal, yang penting enak dipakai.

Berdasarkan pengalaman ketika membeli ban motor untuk motor Honda Revo dengan merk Corsa produksi perusahaan ban ternama PT. Multistrada Tbk di toko ban motor di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi, didapat harga termurah di survey harga paling murah untuk harga ukuran ban depan 70/80 dan harga ban belakang 80/90 adalah sebagai berikut :
Ban motor Corsa TL S-123 80/90-17, cocok untuk ban belakang dengan ukuran diameter velg 17 seperti ban belakang Yamaha Xeon 125, sedangkan untuk yang depannya harus lebih kecil ukurannya, sebaiknya bila ban depan 80/90 maka belakangnya pakai ban motor Corsa 70/80 dengan ukuran diameter yang sama yaitu 17.
Pelengkap ban motor Tubeless harus disertai pentil besi pendek dengan harga pentil besi Tubeless tersebut sekitar 7.000 an. Selain itu harga X-Guard anti bocor yang 500 ML harga satuannya Rp. 30.000,-. Untuk ban motor yang tidak tubeless harus dilengkapi ban dalam yang sesuai dengan ukuran.
Demikian informasi harga spare part motor sebagai acuan anda untuk mengganti ban motor anda yang sudah gundul. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Harga Ban Luar Motor Corsa Depan Belakang
About
Harga Ban Luar Motor Corsa Depan Belakang - written by Srima Pom Mini , published at 19.16, categorized as Ban Motor
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga