Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Stang Jepit Dan Segitiga Yamaha New Vixion

by Srima Pom Mini , at 03.07
Harga Stang Jepit Dan Segitiga Yamaha New Vixion...
Harga Stang Jepit dan Segitiga New Yamaha Vixion - Merk aksesoris motor bernama PSM memproduksi Stang jepit plus segitiga Full Set Original Alumunium CNC. Pembuatannya diproduksi khusus untuk motor Yamaha New Vixion Lightning, Yamaha Old Vixion, Dan motor Yamaha Scorpio dengan harga pasaran di toko onderdil dan sparepart motor Rp. 975.000.

Mengganti stang motor standar dengan stang jepit khusus untuk Yamaha Vixion akan membuat motor kesayangan kita menjadi berbeda dengan motor pada umumnya dan terlihat lebih gagah dan mewah, apalagi bila pemasangan aksesoris tambahan tersebut tepat. Bila anda membeli aksesoris pelengkap motor resmi stang jepit dan segitiga PSM Full Set Original Alumunium CNC dalam bentuk dus maka dalam paket tersebut akan didapat :
  • Stang 2 pcs
  • Stopper stang 2pcs
  • As tambahan 2pcs
  • Segitiga 1pcs
  • Tutup segitiga atas 1pcs
  • Baut-baut lengkap
Pemasangan stang jepit dan segitiga PSM Full Set Original Alumunium CNC sebaiknya dilakukan oleh montir profesional, atau sebelum kita memasang baca terlebih dahulu petunjuk pemasangannya. Selain itu perhatikan kelebihan aksesoris tersebut bawah ini :
  • Perhatikan jarak dan tinggi stang, aturlah agar seimbang sehingga ketika dipakai jarak jauh tidak pegal, tidak seperti stang jepit biasa dan untuk segitiga asli motor tetap masih dipakai
  • Material keseluruhan terbuat dari alumunium CNC di jamin kuat, kokoh, dan presisi
  • Pemasangan PNP, versi terbaru tidak akan mentok dengan kunci kontak
    Stock yang full set dan yang stang jepit tersedia warna merah dan gold
Selain itu aksesoris ini dapat digunakan untuk motor Yamaha New Vixion Lightning, Old Vixion, dan Yamaha Scorpio.
Demikian informasi keterangan Harga Stang Jepit dan Segitiga Yamaha New Vixion terbaru tahun 2017. Dengan menambah variasi motor tersebut terjamin harga jual motor Yamaha Vixion anda akan naik karena tambahan aksesoris berkelas seperti di atas.
Suku cadang yang mudah rusak dan perlu segera diganti diantaranya Rantai dan Gear. Naah untuk mengetahui berapa harganya dapat dilihat harga rantai gear set Yamaha Vixion. Selain itu pula bagi anda yang ingin menambah sentuhan tambahan sebagai aksesoris di belakang dapat anda menambah behel motor model jok variasi.

Harga Stang Jepit Dan Segitiga Yamaha New Vixion
About
Harga Stang Jepit Dan Segitiga Yamaha New Vixion - written by Srima Pom Mini , published at 03.07, categorized as Aksesoris Motor , Motor Yamaha
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga