Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Motor Honda CB150R StreetFire Baru dan Bekas

by Srima Pom Mini , at 23.10
Harga Motor Honda CB150R StreetFire Baru dan Bekas ...
Harga Honda CB150R Baru dan Bekas - Pertengahan tahun 2014 banyak terlihat orang menggunakan motor gede sejenis Yamaha Vixion atau new Honda Tiger CW bernama Honda CB150R Street Fire namun bila disandingkan body motornya akan terlihat lebih besar. Penjualan motor baru ini sejak awal dibuat sampai sekarang terus mengalami peningkatan. Berdasarkan info harga resmi Honda CB150R tersebut dijual seharga Rp. 22.750.000,- Harga tersebut berlaku khususnya di kota Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) bulan Juli Tahun 2018.

Sementara itu penjualan motor Honda CB150R StreetFire bekas / second sampai info ini dikeluarkan masih mengacu pada harga terbaru nya paling kurang 10%. Hal itu dikarenakan belum banyak orang yang menjual kembali motor baru Honda CB150R di berbagai daerah dan wilayah di Indonesia seperti Batam, Bandung, Banten, Tasikmalaya, Denpasar, Surabaya, Pontianak, Jambi, Semarang, Yogyakarta, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bangka, Riau, Bengkulu, Aceh, dan lain sebagainya.

Tampilan review serta kelebihan Honda CB 150R membuat banyak pecinta motor sport jalanan memilih motor tersebut dikendarai sehari-hari. Bedasarkan penampilan tersebut terlihat body sporty didesain untuk model laki-laki. Bagi anda yang mau membeli motor tersebut dapat memilih dengan 4 pilihan varian warna yang tersedia yaitu biru, hitam, putih, dan merah.

Motor tangguh Honda CB150R Street Fire dibuat dengan rangka diamond steel terbuat dari baja keras membuat berat, kuat, menancap dan lebih handal. Postur motor Honda CB150 lebih tinggi dari satu meter 106cm, sehingga sangat pas bagi pengendara yang berbadan besar dan tinggi. Namun demikian meski rangka inovatif tipe truss atau trellis terkesan berat namun akan terasa ringan dikendarai.

Keunggulan Honda CB150R StreetFire yang lainnya ber mesin 150cc dilengkapi dengan sistem pendingin cairan atau yang lazim dikenal di dunia otomotif dengan istilah liquid-cooled ditambah kipas elektrik otomatis. Selain itu Honda CB150R menggunakan sistem PBG-FI atau Programmed Fuel Injection, sehingga tak heran bila sistem suplai bahan bakar berdampak pada ramah lingkungan.

Dengan berbagai fitur serta kelebihan motor Honda CB150R Street Fire seperti terurai di atas maka tak heran banyak orang yang mencari Info Harga Motor Honda CB150R StreetFire Baru dan Bekas Tahun 2017 di berbagai showroom dan dealer terdekat.

Mudah-mudahan informasi yang tertulis ini dapat menjadi acuan serta referensi sebelum anda memutuskan membeli Honda CB150R baru maupun bekas. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di situs in-Bagus yang senantiasa update harga terbaru setiap saat.

Harga Motor Honda CB150R StreetFire Baru dan Bekas
About
Harga Motor Honda CB150R StreetFire Baru dan Bekas - written by Srima Pom Mini , published at 23.10, categorized as Harga Motor , Harga Motor Honda
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga