Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Jual Speedometer Motor Yamaha Mio Sporty

by Srima Pom Mini , at 00.55
Harga Jual Speedometer Motor Yamaha Mio Sporty...
Salah satu spareparts motor Mio yang awet hingga karena jarang mengalami kerusakan diantaranya speedometer. Biasanya pembeli akan mencari berapa harga jual speedometer Mio original standar, ketika kendaraan tersebut pernah mengalami benturan keras di bagian batok kepala hingga menghancurkan onderdil dan perlu menggantinya dengan batok baru dan juga speedometer yang terbaru pula.

Selain itu ada juga pembeli ingin mengganti Spidometer Mio bawaan pabrik dengan Speedometer variasi untuk menambah kesan berbeda kendaraan piaraannya itu. Namun untuk harga suku cadang aksesoris yang import dan telah dilegalisasi menjadi genuine part Yamaha tentunya ada sedikit perbedaan harga jualnya.
Inilah keterangan daftar harga Speedometer Mio Orsinil dan Speedometer Variasi Motor Yamaha Mio :
  • Harga speedometer Motor Yamaha Mio Sporty Merk MS Rp. 125.000,-
  • Harga speedometer Digital Mio Sporty Merk Kitaco Rp. 795.000
NB: Kondisi barang speedometer genuine part Yamaha dalam kemasan baru, import, bagus, dan bergaransi. Spesifikasi barang orsinil sesuai dengan OEM Specification. Untuk Speedometer Digital Variasi dudukannya cocok juga untuk Yamaha Mio Soul, Mio-GT, dan Mio J.

Untuk mendapatkan barang bagus dan pemasangan speedometer terstandar disarankan datang ke tempat service resmi motor Yamaha di kota Anda. Di tempat tersebut anda akan menerima katalog harga pasaran berbagai spare part motor Yamaha termasuk harga jual speedometer standar pabrikan. Akan tetapi untuk speedometer digital tidak akan tersedia di tempat tersebut. Service resmi Yamaha hanya akan menerima pemasangannya saja.
Spesifikasi speedometer Mio Standar pabrik berbeda dengan alat pengukur kecepatan motor yang variasi. Letak perbedaan paling utama yaitu pada modofikasi speedometer terpasang digital LED dengan berbagai macam warna pilihan yang ada; biru, merah, kuning, hijau, bahkan fitur variasi speedometer dapat berubah warna sesuai dengan laju kecepatan kendaraan.

Demikian deskripsi uraian terkait harga speedometer Yamaha Mio Sporty standar dan juga Speedometer variasi digital. Semoga menjadi masukan untuk anda ketika akan menggantinya dengan yang baru.

Harga Jual Speedometer Motor Yamaha Mio Sporty
About
Harga Jual Speedometer Motor Yamaha Mio Sporty - written by Srima Pom Mini , published at 00.55, categorized as Aksesoris Motor , Spare Part Yamaha , Suku Cadang
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga