Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Hand Guard Pelindung Stang Motor

by Srima Pom Mini , at 13.38
Harga Hand Guard Pelindung Stang Motor...
Aksesoris motor hand guard sedang trend saat ini berguna untuk melindungi tangan dari bahaya gesekan di jalanan padat nan sempit. Selain untuk safety riding dengan menambahkan pelindung stang motor membuat tampilan kendaraan yang dipakai menjadi lebih keren. Walau terkesan begitu penting, namun harga hand guard stang motor ini tergolong sangat murah.

Kisaran harga jual handguard motor ini sangat bervariasi tergantung model dan bahan yang dipakai. Harga jual handguard merk acerbis Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) dan sekarang ini sangat laku di pasaran. Bahan besi solid sementara itu yang lebih menarik lagi harga hand guard atau proguard model motogp dijual dengan harga Rp 210.000 (dua ratus sepuluh ribu rupiah).

Motor keluaran baru bakal kelihatan lebih bagus dan keren bila ditambah dengan aksesoris pelindung stang motor ini seolah bawaan pabrik motor tersebut. Handguard pada umumnya dilengkapi besi panjang untuk menghindarkan benturan langsung ke tangan saat terjadi tabrakan. Fungsi variasi hand guard lainnya berfungsi melindungi handle rem dan kopling dari benturan serta memberikan kesan tampilan motor layaknya motogp ataupun motor gede (moge).

Handguard itu sangat pas dan cocok digunakan pada semua jenis motor seperti : Suzuki Satria F, Suzuki Shogun, Inazuma, FXR, RGR, Honda Old CBR150, honda New CBR150, CBR150 (K45), CBR 250, CB150R, Yamaha X-Ride, Yamaha R15, R25, Handguard untuk Yamaha Vixion, NVL, Yamaha Jupiter Z, MX, Kawasaki Ninja 150R, RR, 250R, 250FI, 250RR Mono, Minerva VX, Pulsar 200NS, dan lain sebagainya.
Adapun handguard merk scarlet banyak pilihan warna yang terang seperti hijau seperti terlihat pada gambar. Selain itu ada juga warna merah, kuning, hitam dan juga putih.
Demikian info tentang Hand Guard Pelindung Stang Motor termasuk harga dan jenisnya. Aksesoris ini selain sebagai kebutuhan yang dapat melindungi dari benturan langsung ke tangan juga menambah pemanis variasi yang lagi musim sekarang ini. Bila anda berminat membelinya akan ada banyak tersedia di toko onderdil suku cadang kendaraan motor roda dua di tempat anda.

Harga Hand Guard Pelindung Stang Motor
About
Harga Hand Guard Pelindung Stang Motor - written by Srima Pom Mini , published at 13.38, categorized as Aksesoris Motor , Honda , Spare Part Yamaha , Suku Cadang
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga