Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Gantungan Barang Variasi Untuk Motor Dengan Berbagai Harga dan Model

by Srima Pom Mini , at 23.46
Gantungan Barang Variasi Untuk Motor Dengan Berbagai Harga dan Model...
Model Gantungan Barang Motor Bebek atau Matik - Aksesoris motor yang satu ini berupa vatiasi tambahan yaitu gantungan barang. Sebenarnya bawaan motor untuk matic pada umumnya telah tersedia fasilitas berupa gantungan standar untuk membawa barang, namun untuk motor bebek tidak semuanya dilengkapi fasilitas hanger untuk mengantungkan barang bawaan di motor yang kita pakai.

Saat ini banyak tersedia berbagai model gantungan barang untuk motor yang dijual di toko-toko aksesoris motor dengan berbagai model dan warna yang tersedia. Untuk menambah gaya penampilan motor kesayangan kita berbeda sangat disarankan untuk membeli dan memasang variasi tambahan berupa gantungan barang untuk motor tersebut. Dengan itu pengendara tidak repot lagi menyimpan kantong, tas, plastik, dan atau semacamnya di stang motor, sebab dapat beresiko stir tidak stabil bergoyang yang dapat mengakibatkan kecelakaan. Menambah gantungan barang akan memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Aneka macam gantungan barang pada motor tersebut ada yang dibuat hasil produk dalam negeri dan ada juga produk impor. Berbagai bentuk, model serta bahan gantungan barang variasi dari mulai warna kuning, hitam, merah, biru, putih, dan banyak pilihan warna lainnya bahkan ada juga kombinasi beberapa warna, selain itu bahan gantungan motor tersebut ada tersedia yang terbuat dari besi, metal, stainless, alumunium, plastik dan lain-lain. Semua gantungan menarik tersebut dijual dengan harga relatif murah dan sangat terjangkau.

Berikut harga gantungan barang untuk motor per pcs yang dijual di berbagai toko aksesoris motor langganan anda sebagai standar berbelanja.
Gantungan Barang All Pencet Rp. 19 ribu / Pcs
Gantungan Barang Cnc Black Rp. 65 ribu / Pcs
Gantungan Barang Cnc Blue Rp. 65 ribu / Pcs
Gantungan Barang Cnc Gold Rp. 65 ribu / Pcs
Gantungan Barang Cnc Green Rp. 65 ribu / Pcs
Gantungan Barang Cnc Red Rp. 65 ribu / Pcs
Gantungan Barang Cnc Silver Rp. 65 ribu / Pcs
Gantungan Barang Cnc Violet Rp. 65 ribu / Pcs
Gantungan Barang Kuku Macan Rp. 60 ribu /15pcs
Gantungan Barang Model Jepit Crom Rp. 15 ribu / Pcs
Gantungan Barang Monster Rp. 135 ribu / 25pcs

Produk gantungan barang untuk motor matic atau bebek tersebut pada umumnya model jepit yang didesign dan dibuat khusus untuk membawa barang di motor seperti untuk motor Honda Beat, Yamaha Mio terbaru, Supra X atau motor semacamnya yang gantungan barang standar bawaannya agak kecil. Dengan memasang gantungan barang tersebut barang bawaan tidak lepas dan kita akan tetap aman selama berkendara.
Semoga informasi ini bermanfaat terima kasih telah berkunjung di situs harga onderdil motor yang selalu update setiap saat.

Gantungan Barang Variasi Untuk Motor Dengan Berbagai Harga dan Model
About
Gantungan Barang Variasi Untuk Motor Dengan Berbagai Harga dan Model - written by Srima Pom Mini , published at 23.46, categorized as Aksesoris Motor
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga