Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Motor Yamaha MT-125 Pertama Kali Diluncurkan di Eropa

by Srima Pom Mini , at 15.07
Motor Yamaha MT-125 Pertama Kali Diluncurkan di Eropa...
Beberapa waktu yang lalu di tahun 2014 ini sebuah motor naked bike yang diberi nama Motor Yamaha MT-125 berkekuatan mesin 250 cc sampai 300 cc telah resmi dipasarkan di Eropa. Kendaraan roda dua tersebut didesain untuk segmen kalangan laki-laki yang hendak tampil macho.

Kelebihan yang ditonjolkan dari mesin memberikan kekuatan penuh sehingga dapat melaju dengan kencang. Model varian MT Series dibuat type untuk Yamaha MT-125 yang tidak asing lagi bagi mereka yang suka dengan motor balap.

Pasaran motor Yamaha MT-125 di Indonesia akan dapat sesuai dengan budget harga untuk membelinya, manakala disiapkan dengan mengetahui berbagai spek dan keunggulan motor sport keluaran Yamaha terbaru ini. Harga motor Yamaha MT-125 beberapa waktu lalu saat awal peluncurannya lebih tinggi dibandingkan sekarang.

Sementara itu, sebelum resmi dipasarkan produk baru Yamaha tersebut yang ditunggu para pecinta otomotif dunia malah kedatangan motor Yamaha R15 dan Yamaha R25 menggunakan mesin liquid-cooled parallel-twin dengan kapasitas motor 249cc. Akan tetapi sangkaan tersebut kini terbantahkan setelah secara resmi MT-125 dinobatkan sebagai produk terbaru Yamaha pada masa sekarang ini.

Pada gambar motor street fighter Yamaha MT-125 di bawah terlihat bahwa motor tersebut bertampang naked dibuat dengan mesin dan sasis yang sama dengan motor platform YZF-R25 dan YZF-R3. Kedatangan motor tersebut di Asia juga dikabarkan dengan nama berbeda yaitu Yamaha R25 atau mungkin produksi versi naked bike tersebut diberi nama model MT-25 berbasis sportbike YFZ-25.

Rekor Yamaha mengeluarkan mesin berkekuatan paling tinggi dengan 847 cc dengan nama MT-07. Tetapi sayangnya sampai saat ini pemasarannya tidak dilakukan secara bebas untuk masyarakat. Pembuatan motor tersebut hanya diperuntukan untuk road race di arena lapangan balap saja.
Gambar Motor Yamaha MT-125
Demikian informasi terkait motor Yamaha MT 125 dengan warna tampilan yang lebih elegan dengan hitam sebagai corak utama, dan lampu yang dibuat terkesan lebih galak dapat mengalahkan motor balap lainnya.
Pencarian informasi tentang daftar suku cadang dapat anda lihat pada list di bawah ini :
Harga onderdil motor Yamaha
Harga onderdil motor Kawasaki
Harga onderdil motor Suzuki
Harga onderdil motor Honda
Semoga berkenan berkunjung lagi di situs bagus ini.

Motor Yamaha MT-125 Pertama Kali Diluncurkan di Eropa
About
Motor Yamaha MT-125 Pertama Kali Diluncurkan di Eropa - written by Srima Pom Mini , published at 15.07, categorized as Motor Yamaha
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga