Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Motor R15 di Dealer dan Showroom Resmi Yamaha

by Srima Pom Mini , at 22.04
Harga Motor R15 di Dealer dan Showroom Resmi Yamaha...
Harga Motor Yamaha R15 - Setelah secara resmi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberitakan bawah produksi terbarunya bernama Yamaha R15 pada tahun 2014 lalu, dan sekarang dapat kita lihat pajangannya di Dealer atau Showroom Resmi Yamaha di seluruh Indonesia pada Bulan Juli Tahun 2018. Tarif yang dibandrol untuk harga motor Yamaha R15 ini Rp. 28 jutaan. Info harga tersebut diperoleh melalui brosur maupun situs online resmi harga Kawasaki yang terpercaya.

Detail dan spesifikasi lengkap motor Yamaha sampai saat ini baru diketahui bahwa mesin Yamaha R15 berkekuatan 149,8cc, dengan mesin tersebut dipercaya dapat menghasilkan power tenaga 16,76 hp pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi puncak 15 Nm pada 7.500 rpm. Sedangkan berat bobot mesin 136 kilogram, perlu diketahui juga bahwa Yamaha R15 memiliki rasio power sekitar 123bhp/ton. Keunggulan dan kelebihan review Yamaha R15 tercatat akselerasinya sampai 0-100km/jam hanya dalam waktu 11,5detik, sedangkan kecepatan tertinggi dapat mencapai angka 130km/jam.

Penjualan motor Yamaha R15 dapat dilakukan dengan bentuk cash maupun kredit / tunai atau dengan cara dicicil. Selain itu cara pembelian Yamaha R15 dapat dilakukan dengan cara lewat online dengan booking fee indent seharga Rp. 1 jt Rupiah. Hal ini untuk memudahkan pembeli di seluruh Indonesia baik itu di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabotabek) dan di luar kota tersebut seperti Tasikmalaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan bahkan sampai Papua mendapat harga yang seragam senilai Rp.25-30 Jt tergantung biaya ongkos pengiriman, sehingga diharapkan masyarakat akan mendapatkan harga murah untuk pembelian di provinsi dan kota di Indonesia.

Bagi anda yang ingin membeli dengan cara kredit perlu mempersiapkan uang muka alias DP motor Yamaha R15 sekitar 7.5 Jt rupiah dengan kredit angsuran bulanan minimal Rp. 920 ribuan. Sedangkan untuk spesifikasi lengkap dapat dibaca di informasi otomotif terbaru lain di situs ini dengan judul harga spesifikasi Yamaha R15. Untuk yang memiliki motor produksi ini tak usah khawatir tentang suku cadang karena harga spare part motor Yamaha kini banyak didapatkan di berbagai tempat di seluruh kota di negara kita.
Gambar Motor Yamaha R15
Semoga bermanfaat dan terima kasih di web harga otomotif bagus ini. Memilih harga baru tentunya akan lebih terjamin ketimbang motor second. Namun bagi anda yang lebih minat membeli motor bekas perlu juga mengenal informasi spare parts motor, sebab bisa saja salah satu suku cadangnya mengalami kerusakan dan perlu diganti.
Referensi tambahan untuk anda ketahui harga motor TVS Apache terbaru serta kampas kopling Yamaha terbaik. Info harga lainnya sejenis R15 produksi Honda dapat anda dapatkan diketahui di harga motor Honda CB150R StreetFire.
Sumber : harga Yamaha R15.

Harga Motor R15 di Dealer dan Showroom Resmi Yamaha
About
Harga Motor R15 di Dealer dan Showroom Resmi Yamaha - written by Srima Pom Mini , published at 22.04, categorized as Harga Motor , Harga Motor Yamaha , Motor Yamaha
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga